Thursday 5 June 2014

Review CC Cream The History Of Whoo

Mau review niiihhh... kali ini CC Cream... kemaren-kemaren kan booming BB Cream gara-gara Korea yang Lagi nge-Hits banget. sampai-sampai produk indonesia pun juga ada yang ngeLuarin BB Cream. udah aku cobain yang Lokal daaannnn Mmmmm... Gak Bagus... -_- jadi malas bikin reviewnya. Pas GoogLing Liat ada yang namanya CC Cream. bahkan DD Cream juga udah ada. buat yang beLum tau silahkan GoogLing yaaa.... ^^.

Saya sangaaaat pengen yang namanya nyobain CC Cream. soaLnya dari yang saya baca, CC Cream itu kandungan Skin Carenya Lebih banyak dari BB Cream. Pas banget tuuuh buat kuLitku yang butuh ekstra 'CARE'. -_- tapi kalau produk lokal gak ada CC Cream. lagian udah kapok. BB Lokal gak cocok di aku. gumpal, gak tahan lama, trus oxy di kulit, lama kelamaan muka jadi cokLat. -_- Huuuft...

akhirnya, aku nemu deh satu Olshop yang jual skin care korea dalam bentuk sampel. jadi lebih murah. dan aku menjatuhkan pilihan pada THE HISTORY OF WHOO... ini adalah Produk Premium di Korea. harganya aja bikin kantong nangis. sampe Jetonk boooo... selain itu, SPFnya juga tinggi yaitu 46. Secaraaa, Indonesia gitu Loh. Mataharinya berasa pas di atas kepaLa. -_-
maka jadilah memesan WHITENING CC SUN CREAM By THE HISTORY OF WHOO (meskipun ukuran sampel) ... ^^

ini penampakannya :

Kemasan sampel ini isinya cuma 1 ML... awalnya saya pikir, waaahh... pasti cepat habisnya... ternyata saya salah. ini malah heeemmmaaat sangat. 1 ML itu bs saya pake hampir 2 minggu Looh. wanginya tuuh kayak bau ginseng, akar-akaran tradisional banget aromanya... :-D teksturnya aku suka. gak encer. apply ke wajah cukup ke totol dikit-dikit, habis itu di ratakan. cepat eresap ke kulit, gak gampang minyakan. tau sendirii Laahh, mukaku ini tambang minyak. tapi aku pake dari pagi, pas jam 12 masih bagus kok, meski gak sebagus pas awal dipake. namanya juga udah keringatan. ini juga gak oxy di kulit, mukaku gak kecoklatan. biasanya ada beberapa produk yang saya pake kalo sudah beberapa jam di muka, lama-lama mukaku berasa jadi gelap -_- tapi ini gak. terus mukaku kan gampang perih kalo kena matahari, tapi pas pake ini jadi gak perih.

Ini dia isi krinya
setitik itu di totolin ke muka. trus diratain. bisa pake bedak lagi habis itu. lumayan buat nutupin merah-merah bekas jerawat di kulitku dan jerawat-jerawat yang sangat senang bertengger disana... -__- meskipun covarage gak terlalu bisa menutupi. tapi bagus laaahhh..

Pengen beli lagi. sayangnya di tempat saya biasa beli sudah gak restock lagi. Kecewa campur galau  karena mau beli yang full size mahal bingiiiittt... secara status masih mahasiswa... :( terpaksa beralih ke merk lain.

No comments:

Post a Comment