Saturday 5 December 2015

TULISAN ISENG TENTANG SAYANG

Sayang. Panggilan yang diucapkan pada orang yang special bagi kita. Sebuah ungkapan perasaan. Kata ini kadang di penggal menjadi SAY dan YANG …. SAY ditujukan pada teman, umumnya wanita yang menggunakan panggilan ini. Kami para wanita saling memanggil SAY… Siapapun namanya dipanggil SAY. Dan AJAIBNYA, kami tidak bingung ‘SAY’ yang mana yang dimaksud. Meskipun sedang mengobrol dengan jumlah lebih dari dua orang dan saling memanggil SAY, tetap aja gak bingung siapa yang di maksud.
Tapi, panggilan SAY ini paling pantang diucapkan sesame laki-laki. 100% akan disangka GAY kalau sesama cowok saling manggil SAY. Geli banget dengarnya. Entah kenapa? Tapi kalau cewek saling manggil SAY tidak akan pernah disangka lesbian. Kecuali yang manggil SAY itu tampilannya keliatan mencurigakan kalau dia lesbian, *U Know What I Mean*.
Lain SAY lain YANG. YANG lebih romantis. Konon katanya bisa membuat seseorang menjadi BAPER alias Bawa Perasaan (istilah anak zaman sekarang). Panggilan ini ditujukan pada seseorang yang menempati tempat khusus di hati. Eheeemmm :”) Jadi, kata YANG ini sebaiknya dan seharusnya hanya ditujukan pada yang sudah HALAL aja. Suami ke Istri, Istri ke suami.  Kan nyesek tuh udah panggil-panggilan YANG tapi ujung-ujungnya PHP. Bertahun-tahun tiap hari nanya “YANG udah makan belum? YANG udah madi belum? YANG lagi dimana?” lalu akhirnya bertemu di pelaminan, tapi sebagai tamu. Ya ALLAH… *tabung oksigen mana tabung oksigen?*
Jadi, intinya. Letakkanlah SAYANG, SAY dan YANG pada tempatnya. OK udah. Assalamualaykum :-*
PS : JANGAN BIKIN ORANG BAPER DENGAN PANGGILAN SAYANG KALAU UJUNG2NYA GAK DIBAWA KE PENGHULU
:-D

No comments:

Post a Comment