Sunday 10 December 2017

Straigth to the Point REVIEW : La Tulipe CC Cream #SelfieReady

Produk :
La Tulipe CC Cream #SelfieReady

Klaim Produk :
Mengandung Jeju Jolitdaecha  Extract yang kalau tidak salah sebagai anti-oksidan. Menurut La Tulipe CC Cream ini bagus buat nutup kerutan, pori-pori dan noda. Selain itu merawat kulit juga dan sudah mengandung SPF untuk melindungi dari sinar matahari.

Yang saya suka :
Coverage-nya bagus. Lumayan nutup noda-noda dan juga nggak meninggal bekas putih diantara kerutan mata. Kebetulan ada garis kerut dibawah mata saya (hiikkkksss) :(

CC Cream ini enak banget dipakai, soalnya berasa ringan banget dikulit. Dibaurkan dikulitpun mudah banget. CC cream-nya langsung nyatu gitu dikulit.
(Sebelum dibaurkan)

Nggak oksidasi dikulit. Warna tetap sama aja dikulit meskipun sudah lama dipake. Jadi nggak keliatan kusam.
(Setelah dibaurkan)

Sudah mengandung SPF.  Jadi aman dari sinar matahari.

Nggak ada aroma mengganggu. Nggak wangi tapu nggak bau juga. Lempeng aja.
Kemasannya lucu, imut, unyu. Praktis banget dibawa-bawa karena mungil.

Yang saya nggak suka :
Dikulit saya nggak kuat daya tahan minyaknya. Awal pake semi-matte. Matte tapi masih mengkilap syantik. Tapi lama-lama jadi semakin berminyak. Khususnya bagian hidung dan pipi saya. Tapi sebenarnya saya masih OK OK aja. 

Karena meskipun berminyak tetap kelihatan bagus. Karena CC cream ini nggak oksidasi alias berubah jadi kecoklatan.
Sayangnya, point kedua ini yang bikin saya harus say GOOD BYE sama La Tulipe CC Cream Selfie Ready ini. Muka saya jadi muncul bintik-bintik merah tapi bukan bruntusan juga. Untungnya nggak sampai jerawatan dan nggak banyak juga bintik-bintiknya. Awalnya saya pikir karena lagi PMS. Tapi setelah selesai menstruasi. Bintik-bintiknya masih ada. Saya coba hentikan pake CC cream-nya dan bintik-bintik hilang. Jadi, fix nggak cocok di saya. Padahal suka banget loh sama La Tulipe CC Cream Selfie Ready ini. Hiikkkksss... ☹

Kesimpulan:
CC cream ini bagus. Hanya saja nggak cocok di saya. Tapi kalian bisa coba kok. Siapa tahu cocok. Kan kulit orang beda-beda. Maklum lah kulit saya rada rewel.

No comments:

Post a Comment