Friday 2 September 2016

REVIEW SINGKAT BEDAK GARNIER LIGHT COMPLETE (BEDAK UNTUK KULIT BERMINYAK)

Hai semua...

Sekarang mau review singkat bedak  Garnier Light Complete Face Whitenning. Saya sudah kenal bedak ini sejak zaman kuliah dari teman saya. Tapi tidak berani pakai karena entah kenapa warnanya kelihatan gelap 😅 Takut pas pakai malah jadi kusam. Sebenarnya tergoda karena liat hasilnya sama teman kuliah saya bagus sekali. Tapi tetap di tahan.




Pas zaman kerja sekarang ada lagi teman kantor yang pakai dan cocok. Semakin tergoda tapi masih di tahan. Ternyata di kantor ada lagi teman satunya yang pakai bedak dari garnier ini dan liat muka dia tidak pernah kusam. Selalu cerah ceria. Dan akhirnya saya putuskan untuk beli karena semakin tergoda. Apalagi setelah tahu ternyata teman kuliah saya itu masih  pakai bedak yang sama sampai sekarang.
Bedak garnier ini saya beli seharga Rp. 34.000. Terjangkau dan ramah lingkungan. Hehehe. Untuk masalah bentuk kemasannya itu relatif yaa...

Dan itu tidak penting menurut saya. Yang penting kualitas produknya. Jadi, meskipun saya tidak suka warna kuning tetap saya beli.

Shade warnanya ada empat. Tapi yang saya ingat cuma Ivory dan natural.  Dua lainnya lupa. Saya ambil Ivory, shade yang paling terang. Pas liat bedaknya langsung mikir "iiiihhh... ini shade paling terang? Kenapa kayak gelap sekali keliatannya?" Mungkin efek lebih sering liat shade BB cream yang putih-putih 😄😄😄

Secara mengejutkan meskipun kelihatan agak coklat, ternyata pas di aplikasikan ke muka, shadenya masuk banget ke kulitku. Pas dipakai langsung ada efek cerahnya. Bahkan salah satu hal yang paling saya takutkan, efek oksidasi alias warnanya berubah lama-lama kusam tidak terjadi sama sekali.

Bedak Garnier ini juga bagus banget untuk menahan minyak. Muka jadi tidak berminyak. Mau touch up berulang pun tidak masalah karena bedak ini berasa ringan banget.

Saya sukaaaa sekali sama bedak ini. Cocok untuk kulit saya yang berminyak. INGAT YA... KULIT BERMINYAK TANPA JERAWAT. Kalau lagi jerawatan mohon jangan coba-coba bedak deh pakai bedak padat. Menurut pengalaman saya, bakal bikin muka makin jerawatan.

Sekian reviewnya. Semoga bermanfaat. 😊😊
WARNING : COCOK DI ORANG LAIN, BELUM TENTU COCOK DI KAMU. TAPI NGGAK ADA SALAHNYA ICIP-ICIP 😁

No comments:

Post a Comment