Saturday 5 November 2016

REVIEW MASCARA & EYELINER PIXY

Emmmm... saya bukan tipe cewek yang dandan full cetar membahana kalau keluar-keluar rumah. Yang penting pakai BB cream, bedak, ataupun apapun itu yang bisa mencegah dari kekusaman dan melindungan dari sinar UV yang merusak kulit. Intinya SPF, SPF, SPF. Tapi sebagai wanita, ada kalanya centil-centil dan genit-genitnya keluar. Jadi pengen make up sedikit-sedikit. Nah, saya mau berbagi review sedikit tentang make up mata murah meriah sembelit yang saya pakai. Pixy eyeliner dan Pixy waterproof mascara.


Eyeliner maupun mascara pixy dikemas dalam kemasan botol hitam dan tutup berwarna pink fusia, tapi tidak fusia-fusia amat. Pokoknya gitu deh. Saya kurang pandai mendeskripsikan warna. Tapi bukan buta warna yaa... Hehehe =)) Kalau saya pribadi suka sama tampilannya. Menurut saya hitam sama pink fusianya cocok sekali. Klop, jodoh banget lah.

Bagaimana dengan hasilnya saat dipakai? Saya bahas mascaranya dulu.

Bodinya langsing banget. Sikatnya lumayan rapat, tidak gemuk tidak kurus, tidak terlalu melengkung agak lurus. Bagian yang agak melengkung itu bagian ujungnya. Setelah diaplikasikan ke bulu mata lumayang juga hasilnya. Bulu mata jadi lebih kelihatan, tidak terlalu bikin kelihatan panjang ataupun melentik. Tapi cukup bagus dan hasilnya natural. Tidak menggumpal. Kalau kalian mau lebih tebal bisa di pakai ulang-ulang. Hanya saja hasilnya kurang bagus. Bulu mata jadi lengket dan bikin kelihatan kayak tinggal beberapa helai saja karena saling menyatu. Selain itu, kalian harus pakai penjepit bulu mata kalau mau lentik. Soalnya mascara ini tidak bikin bulu mata lentik.

Mascara ini judulnya sih waterproof, tapi ini pas wudhu mascaranya luntur dan bawah mata saya jadi hitam. Cukup mengganggu meskipun tidak terlalu parah karena gampang dibersihkan bekas lunturnya. Alhasil, karena mascaranya luntur maka kalau masih mau tetap kece harus touch up lagi. Saya paling malas touch up ulang mascara. Jadi saya biarkan saja. =D

Selanjutnya, eyelinernya. Taaarraaaaa... Ini dia!!!
Eyeliner cair yang ujungnya runcing, bukan kuas melainkan semacam ujung spidol. Gampang tidak diaplikasikan? Relatif. Kalau sudah expert mau model bagaimana pun eyelinernya gampang-gampang saja. Kalau baru belajar yaaa, pasti susyaaah. Untuk hasilnya sangat hitam pekat. Saya suka. Meskipun pakai tipis, tetap akan nampak hasilnya karena kepekatan warnanya. Saya sendiri pakainya benar-benar tipis. Selain karena malas di komentarin mak-mak nyinyir dikantor, mata saya adalah tipe hooded-eye. Jadi diaplikasikan pas ditempat tumbuh bulu mata saja. Dan liquid eyeliner pixy ini adalah pilihan yang pas karena tidak luntur ke garis mata bagian bawah. Kalau pakai yang model pensil sering luntur kebawah, yang mana saya tidak suka pakai eyeliner di garis mata bawah. Bikin serem.

Daya tahan agak kurang sih. Kalau wudhu pudar-pudar gituh. Dan meskipun lagi tidak wudhu, entah kenapa kalah sudah agak siangan dikit, warnanya mulai memudar. Ketiup angi kali yak??? >_<

Mengecewakan? Emmmm... tidak. Menurut saya sudah sesuai sama harga yang cuma dibawah 50k. Emang mau diharapkan macam mana lagi? Tidak mungkin kan dengan harga segitu terus kalian harap hasilnya secetar eyeliner dan mascara 200-an ribu... -____-
Ada harga, ada rupa laaahh. But, saya suka kok produk ini... ❤❤❤

No comments:

Post a Comment