Saturday 12 November 2016

Review Ovale Vitamin Wajah 'Essential Vitamin Face Lightening'


Review lagi ciiiinnttt... Kali ini mau review Ovale Vitamin Wajah. Vitamin wajah punya ovale ini ada dua varian. Merah sama kuning. Saya pilih yang kuning karena ada janji "mencerahkan" kulitnya. Kalau yang merah itu lebih untuk menghaluskan. Menurut ovale kandungan bunga matahari dalam Ovale Essential Vitamin Face Lightening-nya ini mampu mencerahkan, menyamarkan noda, menghilangkan kusam dan melembabkan kulit. Saya butuh ituuuuu!!! :"(


Ovale yang di kemas dalam kapsul. Satu kapsul bisa untuk satu wajah. Padahal awalnya saya pikir tidak cukup untuk muka saya yang lebar, ternyata cukup pemirsa. =D

Kan ini katanya minyak bunga matahari ya, dan memang teksturnya pas di oles ke muka berasa kayak minyak, tapi nggak minyak-minyak amat. Pas di pakai cepat meresap dan kering. Jadi nggak lengket-lengket kayak pakai krim. Ringan banget rasanya di muka.

Besoknya setelah bangun tidur muka juga tidak berminyak. Alhamdulillah ovale vitamin wajah tidak bikin bruntusan ataupun jerawatan. Padahal saya tipe muka yang gampang sekali jerawatan dan berminyak dan berkomedo dan kusam. :'(
Jadi, untuk yang kulitnya berminyak sekalipun saya rasa tidak perlu taku coba ovale vitamin wajah.

Kalau untuk mencerahkan, menghilangkan noda dan mengatasi kusam, mmmmm lumayan lah yaaa. Cerahin muka sih tapi tidak terlalu cerah juga, kusam lumayan hilang. Cuman kalau noda menurut perlu bantuan krim atau perawatan lain.
So far, saya suka sama Ovale vitamin wajah ini. Harganga juga murah, cuma sekitar 50ribuan untuk yang 30 kapsul dalam pot dan sekitaran 12ribuan untuk yang strip. Selamat mencoba yaaa bagi yang mau mencoba ^_^

Ps : Btw, sorry yaa... yang di tampilan fotonya cuman dikit kapsulnya. Memang sudah mau habis karena rajin dipakai =D

2 comments:

  1. Mbak sdh ga pakai masker kopi lagi sebagai pengganti krim malam? Makasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih pake kok... tp skrg nggak sepanjang malam di diemin... dan kadang2 aja kalo lagi muncul 1 atw 2 jerawat saat mau haid... biar nggak kusam2 amat...

      Delete